Senin, 01 Juli 2024

Duel Maut Bangkalan Paman Tewaskan Keponakan


RADARMETROPOLIS, Bangkalan - Duel menggunakan senjata tajam antara paman dan keponakan di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan berakhir dengan tewasnya sang keponakan inisial MK (45), (30/6/2024). 

Duel maut itu terjadi pada pukul 08.00 WIB antara keponakan dengan pamannya sendiri. Korban tewas dalam keadaan penuh luka sayatan di sekujur tubuhnya, jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Ajun Komisaris Polisi Heru Cahyo menjelaskan. 

“Pelaku masih memiliki hubungan keluarga antara paman dan keponakan. Yang meninggal keponakan,” terang Heru Cahyo melalui pesan aplikasi WhatsApp. Baca juga: Pria Meninggal Saat Hendak Sawer Biduan di Bangkalan Heru menambahkan, korban tewas sempat dibawa ke Puskesmas Kwanyar, Bangkalan. 

Namun nyawanya tidak tertolong. Diduga, korban tewas karena kehabisan darah akibat banyak luka di tubuh korban. “Korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya dari Puskesmas Kwanyar. Proses pemakaman sudah selesai,” imbuh Heru. 

Sedangkan paman korban, saat ini sudah diamankan di Polres Bangkalan. Menurut Heru, penyidik masih sedang meminta keterangan kepada sang paman. “Masih sedang proses memintai keterangan kepada para saksi. 

Selain pelaku yang selamat, ada pula saksi lainnya yang juga dimintai keterangan,” ujarnya. Heru belum membeberkan penyebab duel maut tersebut. Alasannya karena masih pemeriksaan para saksi. (kp/CCj)


0 comments:

Posting Komentar