Selasa, 25 Juni 2024

Angkutan Gratis untuk Pelajar di Bojonegoro

 


RADARMETROPOLIS, Bojonegoro - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro meluncurkan 29 angkutan gratis bagi pelajar. 

Kepala Dishub Kabupaten Bojonegoro Andik Sudjarwo mengatakan, terdapat 29 angkutan umum gratis yang bakal beroperasi. Angkutan itu akan beroperasi dari ujung ke ujung Kabupaten Bojonegoro.

“Sementara ini kami menyewa di Organda untuk armada yang digunakan khusus mengangkut pelajar,” kata Andik Sudjarwo, Selasa (25/6/2024).

Andik menerangkan ada empat rute angkutan gratis bagi pelajar itu, yakni jurusan Bojonegoro-Baureno, Bojonegoro-Padangan, Bojonegoro-Temayang, dan Kawasan Bojonegoro Kota.

Jurusan Bojonegoro Kota ini, kata dia, dengan jurusan Jalan MH Thamrin, HOS Cokroaminoto, Serma Abdullah, Panglima Polim, Untung Suropati, Diponegoro, Dr Cipto, Dr Wahidin, Teuku Umar, Kartini, Imam Bonjol, Mastrip, dan Jalan MH Thamrin.

Anggaran selama pelaksanaan angkutan pelajar gratis tahun 2024 itu bersumber dari dana corporate social responsibility (CSR) Bank Jatim 2024. (dbs)



0 comments:

Posting Komentar